Mengapa Anda harus belajar bahasa Arab?

Mengapa Anda harus belajar bahasa Arab?

Bahasa Arab adalah bahasa dari banyak penduduk dari planet kita. Ini adalah bahasa resmi di 22 negara, yang diucapkan oleh lebih dari 300 juta orang. Hal ini digunakan terutama di negara-negara Islam karena itu adalah bahasa spiritual Islam, salah satu agama besar dunia (kita berbicara tentang lebih dari 900 juta Muslim non-Arab). Ini juga merupakan bahasa permanen dalam Organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa (O.N.U.).


Alasan lain adalah bahwa bahasa Arab adalah salah satu bahasa tertua di dunia dan merupakan sumber dari banyak bahasa, bahkan ada teori yang mengatakan "Arab adalah asal berbagai bahasa" dan orang-orang yang percaya pada teori menyebutkan bahwa Arab mampu mengucapkan setiap huruf dalam bahasa di dunia sangat mudah, dan di sisi lain banyak non-Arab memiliki kesulitan mengucapkan beberapa huruf Arab yang tidak ada dalam bahasa Anda (misalnya surat Dhad tidak itu ada dalam bahasa lain, dan itulah sebabnya bahasa Arab kadang-kadang disebut bahasa Dhad).

Selama ribuan tahun telah mengalami perubahan minor dan bahasa Arab adalah yang sesuai untuk setiap era melalui beberapa peradaban yang telah menggunakannya sebagai bahasa ibu mereka. Bahkan, bahasa Arab memiliki pengaruh yang besar dalam sebagian besar bahasa hari ini. Mungkin kontribusi yang paling jelas untuk kemanusiaan adalah angka (0,1,2,3, ...), belum lagi banyak kata-kata dengan asal Arab yang digunakan saat ini di kebanyakan bahasa (Algoritma, Aljabar, kopi , nol gula dan berjalan pada daftar)

Mengapa tetap berlaku selama ribuan tahun di mana bahasa lain seperti Yunani tidak bisa?

Alasan utama adalah bahwa bahasa Arab adalah bahasa yang ditulis Al-Qur'an, dan hirarki karena berbeda relegion Islam telah membuat dia dilindungi selama lebih dari 1400 tahun.

Catatan penulis:

Jenis font (font) yang digunakan dalam panduan ini disebut Arab (Nasekh), yang merupakan jenis huruf yang paling umum dan lebih jelas (digunakan dalam pencetakan buku, majalah dan dokumen). Jika Anda melihat tulisan-tulisan lain Arab dan Anda tidak dapat dengan mudah mengenali tulisan, jelas bahwa telah digunakan font lain (yang mungkin sangat berbeda dari keluarga Nasekh, karena ada lebih dari 300 font yang berbeda). Berikut ini adalah dua kaligrafi Islam menggunakan tipografi yang sangat indah.

Setelah Anda menyelesaikan petunjuk aksara Arab ini, Anda akan dapat:

    . Memahami dasar-dasar dari tulisan Arab.
    . Membaca dan menulis.
    . Menulis nama Anda sangat mudah dan menyimpannya dalam gif format grafis (interchange format grafis Compuserve) untuk digunakan pada situs web mereka (Anda tidak perlu Arab font diinstal pada komputer Anda (komputer), copy dan paste).

Penerjemah Catatan

Bahasa Arab adalah bahasa resmi di negara berikut: Aljazair, Bahrain, Chad, Mesir, Irak, Yordania, Kuwait, Lebanon, Libya, Maroko, Oman, Palestina, Qatar, Arab Saudi, Somalia, Sudan, Suriah, Tunisia, Uni Emirat Arab Amerika dan Yaman, juga dianggap wilayah pendudukan dan terutama di Yerusalem adalah salah satu dari dua bahasa yang digunakan.

Arab dibagi menjadi: sastra (karya besar), standar dan dialek. Seperti dalam semua bahasa dialek atau variasi darinya, dalam kasus kami yang paling penting adalah Mesir, tapi tentu saja itu ada Suriah, Lebanon, dll bahwa apa yang mereka memiliki kesamaan digunakan sebagai sarana komunikasi dalam kehidupan sehari-hari, tetapi untuk menulis ada satu Arab standar, jelas bahwa dialek berbeda dalam intonasi dan dalam beberapa kata-kata daerah sehingga jelas bahwa tidak ada aturan umum untuk menulis mereka.

Akhirnya, buku ini mengajarkan bagaimana pencetakan adalah bahwa sebagaimana telah disebutkan digunakan di media cetak, bentuk tulisan tangan membutuhkan waktu dan kesabaran untuk mempelajarinya dan pada saat ada tujuan manual ini, jika ini tertarik pada akhir dalam literatur menjelaskan dua buku bagus yang sayangnya dalam bahasa Inggris.

Related Post

Latest
Previous
Next Post »